Ketum Indrayeni Keluarkan Pesan Penting Lewat WA Grup Himtani Center

  • Share
HimtaniNews: Ketua Umum DPP Himtani Indrayeni,SH berikan pemberitahuan kepada semua Dewan Pengurus DPP Himtani, Senin (22/3/21)
Begini Pemberitahuannya
Berhubung  Himtani adalah Organisasi Masyarakat, diharapkan kepada semua pengurus dapat bersosialisasi di masyarakat,terutama terkait untuk kepentingan petani dan nelayan dan masyarakat luas.
Untuk itu:
1. Dipersilakan semua pengurus melakukan pertemuan atau silaturahmi dengan pihak manapun, dengan tujuan yang positif untuk membesarkan Himtani dan tidak perlu meminta izin atau izin dari Ketua Umum Himtani.
2.Bilamana ada hasil yang bermanfaat untuk organisasi dari pertemuan sebaiknya di bahas dalam rapat(menjadi Program) sebagaimana yang suda berjalan selama ini.
3.Tidak ada aturan dalam berorganisasi setiap pertemuan harus ada pendamping/di dampingi,yang penting bisa menjaga nama baik Organisasi Himtani.
4.Tujuan berorganisasi adalah berbuat baik,dan Mencari kebaikan.dengan harapan mencapai Kesejahteraan.
“Demikian Hal ini perlu Kami sampaikan,agar semua Pengurus dapat berfungsi dengan segala kemampuanya,dengan harapan agar Organisasi Himtani dapat berkembang dengan lebih cepat.
Atas Perhatian dan Kerjasamanya yang baik,terimakasih,” imbuh Ketum Himtani Indrayeni,SH.
penulis : syafrigon
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *